Rabu, 29 April 2009

minggu gedung kesenian

hm oke ya pagi pagi tuh gue bangun soalnya mau nonton drama.padahal mata gue tuh gabisa kebuka gitcyu deh kaya dipakein lem aduh gamauuuu masih mau tiduuuur! tapi takdir yaaa gue mesti bangun.

okee ya,abis itu gue diturunin ama nyokap di depan sekolah udah tuh kerumah chiccha deh,udah mau nyampe dirumah chiccha gue telphon tuh si chiccha katanta

n: nadinne

c:chiccha

n: cha,udah mau nyampe nih

c:yaudah masuk aja kali

n:aaah ga aha maluuuu

c: udah masuk aja

n: yaudah deh 

terus abis itu gue masuk kan yak eeeh diatas udah ada si ripa sama juni langsung ngambil HAPE  gue dari tangan gue terus die ngomong "din,din hape lu buat gua lempar ke anjing yak" terus gua bilang " ha? serah lu dah pah". teruuuuuuuuuuuuuuus kita ke gedung kesenian kita nunggu nya lama banget mana panas lagi beeeh mantep dah muka gue merah langsung.udah abis dari gedung kesenian gua langsung ke MANGGA DUA ama nyokap wahhahaa.

sumpah banyak banget mataaaaa sipiiiiiiiiiiiit banget dah waaakak jadi inget ripaaaah!

udah gitu gua pulang deh capeek

byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar