Kamis, 30 April 2009

DUFAN

ahhahahaa seneng nihhh hari itu gue tepat nya tanggal 30 april ya hari kamis gue ke dufan sama temen temen sd dan enyak enyak yah yes.

gue bangun jam stengah 7,abis itu nonton "COMING SOON" ( pelem bajakan ) hahaha sampe jam 8. abis itu gue siap siap ke rumah amel.Pas nyampe di rumah amel gue langsung brangkat ke dufan cuma pake satu mobil haaaaaaaaaaah gila empet empetan. Nyokap gue nyupir,sebelah nya mama amel,ditengah tengah ada nasya,inggit,mama akma,sama mama inggit. Nah gue paling belakang sama amel daaaan akma. Setelah satu jam dijalan akirnya gue nyampe di dufan jan stengah 10 an terus langsung beli tickeeeeet nya. Nunggu dulu kan ya ampe jam 11 baru boleh masuk tuh,pas masuk gue langsung disambut sama kipas angin yang gue gatau namanya apa pokonya keluar aer gitu ahahha nora ah gue. 

Abis itu gue langsung ngantri kora kora hahaha.Langsung dah tuh gue sama inggit naik paling ujung haaha. Amel,nasya,sama akma ditengaaah wuuuu ga gaul lu pada haaha. Gila gue rasanya udah kaya mau merosot tauga sih hahaha lambung gue geser dah ke kepala ah gokil. Terus udah selesai kora kora gue naik kicir kicir ( eh namanya kincir kincir ato kicir kicir sih? whatever deh ya ) udah tuh yang lain pada gaberani yaudah akirnya gue doang sama inggit yang naek deh haaha.Gila pas gue naek abang nya gokil banget langsung disentak gitu keatas busyet dah enyaaaaaaaaaaaaa! gue teriak gitu hahah.

Abis naik kicir kicir gue langung nyari nyari permainan lagi.Yak jatuhlah kepada halilintar ukuran kecil yang kereta nya dari naga ahaha.Gaseru men kaga asik itu mah maenan anak kecil yaga yaaga? hahah aabis itu gue sama inggit naek tornado yang lain nunggu dibawah aaaaaaaaaaaah gila gue deg degan bangeeeeeeeeeeet! gue tuh rasanya udah mau disate taugasiiih dari awal ampe tornado nya selese gue ga melek melek gue mereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem terus ahahahaah gaberani.

Abis naik tornado pada mau ngadem deh tau ga lo semua gue ngadem dimana ?? hahaha yak di ISTANA BONEKA hahaha tapi pas masuk di isbon nya bukan nya malah adem tapi pengaaaaaaaaaaaaap banget deh busyet dalem ati bisa bisa keabisan napas gue berebut oksigen sama boneka boneka nya ahaha. 

Abis ke isbon gue kee mana ya kalo gasalah kerumah kacyaaa terus ke rumah miyriing haha. Abis itu istirahat bentar deeeh. -______________________________________-

Udah istirahat gue langsung ke niagara beh pas masuk perahu nya sepatu gue kerendem gituuu basah banget becyek.Gue duduk paling belakang ya lo tau ya awalnya emang badan gue ga basah basah amat waktu terjun yaaaak gue udah seneng bangeeeeeeeeeeeeeeet ya hahaha eh tau tau nya temen gue si amel liat gue kaga basah eh diciprat pake aer udah kaya se ember jadi lah badan gue basah,rambut gue lepek hih sebel,tapi gapapa just for fun!.

Abis itu gue ke arung jeram yadong udah basah ngapain dikeringin mending langsung aja main yang basah lagi dan ini menurut gue bagian paling seru!

jadi gini loh kan gue ngantri ya pas perahu bulet nya yampe gue masuk sama amel,akma,nasya,inggit nah terus ada mas mas cuma sendiri masuk yaudah deh dia gabung.Terus kan biasa nya ada abang abang nya ya yang makein sabuk pengaman nya nah ini KAGA ADA BUSYET LANGSUNG JALAN AJA GITU !  dan gue gangerti cara make nya maklum katro ahahah.Terus yang lain pada panik nah si mas mas yang sendiri ini udah make sabuk pengaman nya terus si akma teriak " woy mas mas pakein dong mas! saya gangerti nih susah banget" terus mas mas nya jawab " iya iya" wah udah tuh gue panik banget tinggal gue sendiri doang gitu yang gapake sabuk pengaman nya ah terus gue teriak " ADUUUUUUUUUUH BISA MATI GUE KALO JATOH KEBAWA ARUS ADUH MAMPUS! MAS TOLONG DOOOONG!" berhubung jarak gue rada jauh ama mas mas nya si mas mas yang baik ini cuma instruksiin cara pake ya tapi tetep aja gue gangerti! terus masuk terowongan gitu deh dan arus nya kenceng banget! terus gue nyodor nyodorin tas gue ke atas dan yang gue ganyangka si mas mas baik nya ini ngambil tas gue dan ngelindungin tas gue dari marabahaya aer setan ahaha. Terus gue bilang " loh mas ngapain? ngambil tas saya" gue ngomong gitu lagi berusaha buat pake sabuk pengaman yang gabisa bisa gue pake! terus mas mas nya jawab "ini biar kamu pake sabuk pengaman nya! saya aja yang pegangin tas kamu ya" terus gue jawab " aduh makasih banyak ya!" jeger ajatiba tiba ombak nya keatas perahu dan nyembur gue ah asem.

Dan abis itu gue udah berhasil pake sabuk pengaman nya dan gue girang banget! ahahahaha yes! eh ternyata arung jeram nya udah selese bangke!. terus si mas mas yang baik nya itu ngasih tas gue kembali! aduh thanks banget ye mas taudah kalo ga ada lu gue pasti udah nyebur tuh tadi haha.

terus gue mau main lagi yang kedua kali nya sama nasya,inggit,mama inggit,amel,akma,nyokap,nyokap nya akma. Dan tauga sih dari awal ampe akir gue mulu yang kena aer beh asem haha.

abis naik arung jeram akirnya kita pada ngeringin badan sama ganti baju tuh udah gitu kita pada naik ontang anting,pontang pontang dan lain lain

pada saat gue naek pontang panting nasib dah gue duduk sama mba mba yang bau apek haha.terus gue digencet lagi siaul tuh emba emba apek.

abis naik pontang panting yang sekitar jam 3 an gitu,gue sama inggit naek halilintar yang gede hahahaah gue girang asik banget! gue malah naik ampe 2 kali pas mo ketiga kalinya eh si amel sakyit peyut jadi deh kita makan dulu.Kita makan di super bento.Abis makan kita ke bianglala mo ngadem sama ngeliat pemandangan sekaligus photo photo. hehe maklum gue kan cantik ( apa hubunganya coba? hahaha )

eh dari bawah gue ngeliat orang ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget ah gila gue jatuh cinta muah ganteng!.Abis itu gue ke perang bintang dan gue asik asik aja main disitu soalnya adem banget jahaha skor gue 12.400 hayo siapa yang bisa ngalahin gue?? gue kasih gope!

abis main perang bintang dan emang udah sore banget sekitar jam 5 an. Gue akirnya udahan beli hop hop sama popcorn terus pulang deeh!

DAN BEGITULAH PENGALAMAN GUE KE DUFAN SAMA TEMEN TEMEN SD SEE YOU NEXT TIME YA FRIENDS! HAHAHA

udah ah cape bye!

aduh gue ga bakal lupa sama mas mas baik yang nolongin gue waktu di arung jeram makasih banget ya mas dan gue inget banget si mas mas nya itu mukanya mirip aa gim pake kacamata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar