Kamis, 08 Oktober 2009

hello blog

HALLO BLOGSKYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

apakabar deh lu semua?
baik yak oke gut
haha
gue dr kapan tau loh gak posting blog wakak
skrg mau cerita nih niiiiiiiiiiiiiiiiiih
i'm broke up with dewantoro adhy putranto looooh udah lamasihhhhhhh wkwk

sekarang eke balikan lagi sama FITRA PERDANA loooh wkwk ituloh pacarku yang kaya bule wk

eh lihat blog ku......................................
sepi sekali yaaaaa... gabisa nih ngutak ngatik blog GANGERTI kan gue ANAK GAHOELZZZZ gt kan jadi gangerti de (?) what the maksud ya whateperdeh

ehiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanih kan aku pindah kamer loh jadi nya wk kalo mau bobok mesti naek tangga dulu ebuset dah pegel dah ini tapi gapapa sih kan kurus ya yega kawan?????????? yedongs

eh doain ya bentar lagi mau uts nih huhauhuahauhuah atutzzz

hmmm,jadi intinya sekarang gue mau cerita apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
cerita apa ye bentar mikir dulu
hm hm hm
cerita ini ajadah yak nih cerita nih
kan kemaren gue mudik dong wahaha ke KUNIGAN gtt deeh jawa barat
seru abissss deeeeh
hahaha
seminggu gue disanaaaa,gue jalan jalan ke cirebon dengan saudara saudaraku tercinta wkwk makan siput,ngampar di jazz,nonton bbf ampe jam 4 PAGI lo bayangin 4 PAGI woy setres bocah haroream lah?
main poker huhu imysm banget kau kau hai tercinta ku .................................................lopelope

udh dulu ah ntar lagi aja nulis nya capek nih mau ngerjain ips dulu yaa anak rajin gitoeh hauahua babay
lOVE,
nadinneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar