Selasa, 20 Oktober 2009

you know what? baca aja deh

hello blog... sudah lama tak jumpa kawan yo

hai hai jadi topik gue jr ini adalaaaaaaah yayaya gue mau ceritain aja tentang hr ini deh hehe lagi gak ada inspirasi haha asik dah.............................

hahaha oke stop tawa ye serius dong lo bisa gaksih HAH??!!!!

haha canda
jadi td pagi pan gue bangun yaaaaa,terus hm gue langsung mandi kan terus siap siap lama bet gue di kamar dingin kan ya jadi bengong dulu wakakaka. eh yaudah deh dianter mamah sampe sekolah 252 kku tercinta aduh muntah dah.
yaya.terus pas masuk kelas tuh sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bgtbgtbgt GA BOONG DEH.... hmmmhmmhmhmhm padahal udh mau bel gt kan yaudah deh duduk sama dila mima dkk.


terus pas masuk kan udh tuh belajar kan sama si ms.dwi easy to do that wakka jowo jowo yoyo gaul.
yaya terus abis itu kan olahraga nih nih mulai lah penderitaan ku dimulai,jangan lah kau tertawakan ku oh sayang wakaka najsky ya. ok back to the topic !

jadi,hari ini adalah hari pengambilan nilai gymnastic OH MY whatever errr,yg jelas gua gabisa ya!
hah? kenapa lo mesem mesem? tawain gua lu? mentang mentang gua ga bisa gymnastic woow woo abis baca ni posting bintitan ya lu....................... hm
ok
pas di kelas sambil nunggu bu bety nya keluar dr persembunyian gue dan teman teman latihan 'sikap lilin' yaya gue akuin gue gabisa HAHA. sakit tangan,punggung,semua badan deeeeeeh huhuhuwwww.
terus kan gue lagi liatin dila kan latihan sikap lilin,dia gakbisa HAHA ngakak gue pas dila kaki nya ampe ke belakang belakang gt wahahhaa. muka nya ga enak bgt.
terus pas gue jalan ke belakang lg gue liat rainna lagi latihan,awalnya sih gabisa tp jd bisa wah panik kan gue udh pada bisa semua kecuali gue dan dila wah parah.
yaudah akhirnya gue latihan deeeeeeh...........
dibantuin fany,dea,tasya yaya thanks all for your support,i'm so glad wkwkw lebe.
terus gue gabisa bisa!! aaaaaaaaaaaah streesssssssssssssssssss deh,pas gue ke depan kelas tuh gue liat dila udh mulai bisa babik kan gue belom bisa bisa yaudah deh pasrah aja dalem ati gue.

terus si icha sama shalsa dan fany lagi latihan kayang,mereka udh pada lumayan kayanya nya kan,lah guaaaaaaaaaa? waktu minggu kemaren aja kagakbisa yaudah deh huhu pasrah lagi................................................

eh tiba tiba jeng jeeeeeeeeng bu betyyyyyy dtg kan,yaudah suruh ngumpul kan terus suruh pemanasan dulu muterin sekolah yasudah deh ..
terus abis itu langsung deh mulai ngambil nilaaaaaaaaai.. deg degan bgt

bawa santai ajasih woo woo nadinne norak wakaka
adya?! mana adya sepasthika?
sayaaaaaaaaaaaaaaaa
aghnia balkis?
saya bu
aldea?
hadir
alifia?
saya bu...
ASTARI?
hehe saya buuuuuuuuuuuuu....
dewantoro????
(dateng)
fadhila?
sayaaaaaaaaaaaaaaa

terus kata bu bety nya "yak kalian ingetin ya nomer absen kalian masing masing bla bla"

terus pertama suruh keseimbangan yaya lumayan gue
terus kedua sikap lilin pertama nya gue jatoh jatoh kan tai lah,gue ngomel ngomel eh terus tiba tiba gatau kenapa badan gue keangkat sendiri! WAW amajinggggg...
gue BISA!!!!!!!!!!!!!!!!!! HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
terus ketiga kayang gue paksa tuh perut naik dan you know?
gue bisa lagi ih subhanallah ajaib bgt kan?
makasih ya ALLAH! hhihihi

yaudah deh pokonya bla bla

pas pulang kan gue naik supri kan hahahahahahahahahahahahahahahaahahah
nih nih bikin tawa nih wakak
pas udh mau nyampe belokan galaxi gue liat orang gila TELANJANG! YOU KNOW THAT ? T-E-L-A-N-J-A-N-G
gak pake sehelai kain pun,ohmygod shock abis gue tawa tawa ndiri wakkaaka
jiji abis gitu liatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa masyAllah.. whahaha

terus pas nyampe rumah gue istirahat kaaaaan capek bgt tuh huhuhuhuh terus ayang bebeh gak ada kabar wakaka
yaudah cek facebook deh wall wall an sama si fitrayangbebeh,berantem dong gueeeeeeeee sama dia wahaha kocak dah lucu lucuuuuuuuuuuuuu haha

yah yah terus gue ketiduran,dan sengaja tuh hp gue offline in jadi kalo ada yg sms sama nelfon gak masuk wakak mampus
yaudah deh pas bangun gue telf fitra baikan deh haha asikdeh wkaka

udh ah cape tiba tiba badmood nih
bye

cheers,
nadinne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar