Jumat, 09 Oktober 2009

kebodohan hari ini

hallo hali blog bloggerssssss
hari ini gata ya kenapa gue jadi inget sesuatu hal gitu ahahauahua
masasih din? emang apaan?
aaah iya beneran,motau? kasih tau ga yaaa? haha yaudah deh kasih tau yawekwek,tp jangan bilang siapa siapa ya suutsut ya................... hehe

nih nih gue lagi inget sama temen gue namanyaaaaaaa mikoooooooooo,ariiiiiiiiiiif,cikiiiiiiiiiiiiiiii,dindaaaaaaaaaaa,ilmaaaaaaaaaa,nuruuuul. dkk.
kangen banget bangetan deh huhu
apalagi MIKO hahaha kangen sama pipi baso nyaaaaaaaa,terus arif ciki dendi yg bikin gue ketawa mulu kangen bangetdehhhhhhhhhhhhh lulu pade woy kapan kita bertemu yaaaaaaah.............
haha najis


ohhiyaaaaaaaaaa hari ini DilaRadit hA looooo happy anniv yaaaaaa kalian bedua udah sepuluh bulan aje lu wakauak ah langgeng yaaaaaaaa.......................................
terus hr ini kan dibagiin ulangan TIK ya sial nya gue dapet 9,1 masa aaaaaaaaaaaaaaaah buruk sekali itu nilai ih ih ih ih gembel bgt
terus barusan kan gue otpan sama fitra ye wkwkw
masa katanya kelas nya dia td siang abis nonton *BIPPPP wakkaa
parah ah fitra awas aja ntar ketemu jewer deh lu pit mposh


wakak
udh ah babay
elepyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar